Download font unik untuk pc.Download 30+ Jenis Font Keren dan Unik Gratis untuk Desain

Looking for:

Download font unik untuk pc 













































   

 

Download Font Keren Gratis (40+) Paling Populer - Blog Sribu.Tulisan Terbaru



 

Font yang terdiri dari 3 garis lapisan ini sangat cocok digunakan untuk logo baik untuk makanan, kaos, atau berbagai produk lainnya. Mau logo keren untuk produk dengan desain yang terlihat rumit dan berkelas? Jika Anda menginginkan font yang simpel namun tetap terkesan elegan, langsung saja pakai font ini Source Sans Pro. Jika Anda lihat font yang satu ini pasti akan terbayang sebuah kafe yang menjual makanan ringan atau minuman seperti kopi.

Cocok juga digunakan untuk outlet jual roti. Ya, font ini sangat cocok untuk produk makanan. Seperti menulis dengan kapur, font Eraser ini membuat logo Anda terlihat lebih tradisional dengan goresan di sisi-sisinya. Dengan menggunakan font ini sebagai logo, maka tulisan yang dibuat sama seperti ditulis tangan Anda sendiri sehingga menambah keintiman bagi logo Anda.

Ada berbagai jenis font yang merupakan bagian dari font Exo ini, mulai dari yang sangat tebal hingga sangat tipis. Ingin logo Anda tampil anti-mainstream? Font dari kumpulan balok ini bisa menjadi rekomendasi logo unik Anda. Cantiknya font ini sama dengan namanya… Jika produk Anda menonjolkan keindahan, seni, atau khusus wanita maka cocok sekali menggunakan font ini sebagai logo.

Font ini sangat bagus untuk dijadikan logo karena Anda bisa menemukan banyak variasi style dalam satu font keren untuk logo ini. Selanjutnya, ada font keren untuk logo yaitu Mantis Rumble. Font ini terlihat lebih berdimensi dan seperti gelembung sehingga semakin menarik untuk dijadikan logo untuk segala produk.

Bila Anda ingin request download font keren dan gaul untuk keperluan lain, sampaikan opini Anda melalui kolom komentar di bawah ini ya. Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment. Daftar isi :. Go to mobile version. Kamu bisa menggunakan font keren ini secara gratis dengan download di sini. Signore adalah font artistik untuk branding yang eksentrik. Dirilis pada tahun oleh Muksalmina, font ini sangat cocok untuk desain dan logo kemasan.

Kamu bisa download font keren ini di sini untuk menggunakannya. Alberello dirilis pada tahun oleh studio Haksen dan memiliki gaya font kursif modern pelengkap.

Font ini cocok digunakan untuk branding yang chic dan elegan. Breadley adalah font modern minimalis dengan daya tarik murni. Dirilis pada tahun oleh Ardyana Putra, Bradley Sans dibuat untuk keserbagunaan dan terlihat bagus pada aset branding maupun teks isi. Kamu bisa menggunakan font ini dengan men- download -nya di sini. Galey adalah font yang dirancang secara visual dan serbaguna dengan dua variasi, bulat dan geometris.

Dirilis pada tahun oleh Prestigetype Studio, ini adalah font sans serif dengan polesan modern. Sublima adalah tipe font sans serif modern yang diirilis pada tahun oleh Punchform. Font ini memiliki proporsi yang konsisten untuk pengiriman pesan langsung ke media apapun. Download font ini untuk menggunakannya di sini. Rilis pada tahun , Andante memiliki tampilan geometris yang memberikan tampilan futuristik dan tegas.

Font ini dirancang oleh Han Changki. Harmond adalah versi fresh dan modern dari serif dengan gaya yang kuat. Font ini cocok digunakan untuk kartu ucapan, materi branding , business card , hingga poster quotes. Kamu bisa download font ini gratis dengan klik di sini! Font Pulchella cocok digunakan untuk logo, stationery , undangan, dan product packaging. Download Pulchella gratis di sini! Ini 7 Situs Buatmu. Kamu bisa menggunakan berbagai font ini untuk memperkaya portofoliomu sebagai desainer grafis.

Sehingga, kamu bisa melamar lowongan pekerjaan yang kamu inginkan. Kamu bisa mencari dan melamar lowongan pekerjaan impianmu di marketplace lowongan kerja Glints, lho. Di sana terdapat berbagai jenis lowongan pekerjaan mulai dari full-time hingga freelance. Yuk, buat akun profesionalmu sekarang dan lamar lowongan kerja impianmu melalui Glints! Nilai rata-rata 3. Jumlah vote: 2. Belum ada penilaian, jadi yang pertama menilai artikel ini.

Your email address will not be published. Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment. Bidang Profesi Design Graphic Design. Alifia Seftin Oktriwina A psychology graduate who has written content for more than 3 years. Specialized in SEO content and interested in content creating, planning, and strategy. Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai. We are sorry that this post was not useful for you! Let us improve this post! Tell us how we can improve this post? Submit Feedback. Font karya Slava Kirilenko ini memiliki gaya kontemporer.

Terlihat dari bentuk font archive yang menampilkan sebuah kesan. Baron adalah font yang dibuat oleh Frank Hemmekam, seorang mahasiswa desain grafis. Font ini dirancang karena terinspirasi dari Classic Sans Serif. Baron sangat cocok digunakan untuk membuat poster. Bigmouth adalah jenis font keren yang dibuat oleh Timo Kuilder. Font ini hanya memiliki 2 gaya, yakni font biasa dan font tebal.

Font Bizon ini dibuat oleh Fago Studio. Font ini masih tergolong Sans Serif. Font ini cocok digunakan untuk membuat undangan pernikahan, branding, logo dan masih banyak lagi. Ini adalah font populer yang biasanya digunakan untuk membuat logo cartoon. Ada banyak sekali variasi dari font ini. Silahkan dicoba saja. Jika kamu ingin membuat poster dan sedang mencari jenis font mana yang cocok, tak ada salahnya menggunakan font Actonia ini. Mimin sangat merekomendasikan font yang satu ini.

Dari beberapa font latin lainnya, Ave fedan adalah font favorit mimin. Mimin suka dengan font ini karena Ave fedan terlihat bagus jika digunakan untuk logo atau tulisan di kaos. Menggunakan font Artely Inks ini untuk membuat headline adalah pilihat tepat.

Tentu dengan font ini akan terlihat lebih menarik. Font latin Brannboll ini memang paling bagus digunakan untuk membuat logo. Seperti gambar diatas, terlihat sangat balanced sekali. Font Intrique Script ini memang terlihat latin sekali jika dibanding font sebelumnya yang sudah disebutkan.

Meskipun terlihat latin sekali tapi tetap rapi dan bersih. Jika anda hendak membuat quotes, maka tak salah jika memilih font latin yang bernama Master of Break ini. Dengan melihat gambar diatas tentu sudah membuktikan bahwa font ini cocok menjadi pilihan Anda. Coba perhatikan gambar diatas sebentar saja. Seperti yang Anda pikirkan, font Milasian Circa ini akan terlihat bagus jika digunakan untuk membuat undangan pernikahan. Jenis font latin yang satu ini terlihat bersih dan elegan.

Jenis font latin yang satu ini, Qaskin, jika diperhatikan sangat bagus digunakan untuk membuat karya hand lettering. Tinggal tambahkan beberapa jenis font lainnya untuk membuat karya terbaik hand lettering Anda. Di bawah ini ada beberapa tips dalam memilih jenis font keren yang baik dan benar menurut Tisucoding , diantaranya sebagai berikut:. Font itu layaknya fashion, jadi kita sebisa mungkin memilih font yang sedang trendi, dengan catatan font yang kita gunakan ini relevan dengan desain yang kita buat.

Lalu, bagaimana cara mengetahui jenis font apa yang sendang trend? Seperti pembahasan diatas, jenis font yang kita gunakan harus relevan dengan desain kita.

 

Download font unik untuk pc



 

Pemilihan jenis downlpad dapat mempengaruhi kesan dan karakter dari brand yang Anda buat logonya. Seyogyanya Anda memilih font yang benar-benar cocok untuk brand Anda. Dikutip dari Berkode. Ada tipe downloadd, sans serif, display, handwritten tulisan tanganscript, retro, typewriter, dan masih banyak yang lain. Apa font yang paling pas untuk desain logo? Semuanya lagi-lagi tergantung pada brand Anda dan karakter apa yang ingin Anda buat.

Bila duli kami pernah sharing font untuk quotes dan font racing keren, pada postingan kali ini, kami akan membagikan rekomendasi font keren untuk desain logo terbaik yang bisa Anda download gratis.

Font-font apa saja yang sangat kami rekomendasikan untuk mendesain logo? Berikut ini jawabannya. Lisensi font keren untuk desain logo ini : Free for commercial use. Anda pasti sudah tidak asing dengan style downlowd satu ini.

Font yang download font unik untuk pc sering digunakan orang-orang untuk menekankan kesan tegas dan klasik. Padaloma hadir untuk Anda dengan style bold, regular, dan italic.

Font keren untuk logo ini memberikan karakter tebal dan tegas, namun tetap luwes. Kembali dengan style sketch, kali ini kami berikan font Gavabon untuk Anda. Yap, download font keren logo satu ini gratis!

Anda ingin membuat logo makanan? Font satu ini sangat bisa Anda pertimbangkan. Cukup familiar dengan desainnya kan? Font satu ini sangat mirip dengan yang downloae di logo Walt Disney. Anda penggemar Nascar? Cukup menarik menurut kami. Beberapa kali kami melihat logo dengan font demikian.

Akhirnya kami menemukan nama font ini adalah Logoblogo. Bila Anda gemar bermain game, sudah pasti kami tidak perlu menjelaskan lebih panjang. Anda bisa download font keren dan gaul untuk logo ini gratis. Kami adalah penggemar Ferrari. Maka jangan protes kalau полезная wifi hack app for pc free download замечательно! memasukkan downloa ini di dalam rekomendasi kami.

Ada font keren untuk logo bernama Kool Beans. Font yang cocok untuk logo makanan, minuman, maupun produk seputar alam. Sama seperti produkmu yang luar biasa, gunakan logo ini agar terkesan seperti berada di dunia wonderland yang penuh dengan keajaiban! Font yang satu ini sangat misterius! Jika Anda menggunakan font ini untuk logo tentu akan membuat customer menjadi penasaran.

Font ini juga sering ditemukan di sampul buku sehingga menambah kesan dramatis. Font satu ini tampak simpel, namun dengan menggunakan font ini untuk logo akaan terkesan lebih rapi dan jelas karena tulisannya yang bercetak tebal. Font unik yang satu ini cocok digunakan untuk logo keren karena desain tulisannya yang artistik dengan menonjolkan garis seperti huruf jepang. Lihat saja gambar fontnya yang keren pasti membuat Anda menginginkannya. Di setiap hurufnya seperti dibilah dengan pedang so pasti tambah keren dan manly.

Font yang terdiri dari 3 garis lapisan ini sangat cocok digunakan untuk logo baik untuk makanan, kaos, atau berbagai produk lainnya. Mau logo keren untuk produk dengan desain yang terlihat rumit dan berkelas? Jika Anda download font unik untuk pc font yang simpel namun tetap terkesan elegan, langsung saja pakai font ini Source Sans Pro.

Jika Anda lihat font yang satu ini pasti akan terbayang sebuah kafe yang menjual makanan ringan atau minuman seperti kopi. Cocok juga digunakan ffont outlet jual roti. Ya, font ini sangat download font unik untuk pc untuk produk makanan.

Seperti menulis dengan kapur, font Eraser ini membuat logo Anda terlihat lebih tradisional dengan goresan download font unik untuk pc sisi-sisinya. Dengan menggunakan font ini sebagai logo, maka tulisan yang dibuat sama seperti ditulis tangan Anda sendiri sehingga menambah keintiman bagi logo Anda. Ada berbagai jenis font yang merupakan bagian dari согласен 3d animated wallpaper pc free download забавная Exo ini, mulai dari yang sangat tebal hingga sangat tipis.

Ingin logo Anda tampil anti-mainstream? Font dari kumpulan balok ini bisa menjadi rekomendasi logo unik Anda. Cantiknya font ini sama dengan namanya… Jika produk Anda menonjolkan keindahan, seni, atau khusus wanita maka cocok sekali menggunakan font ini sebagai logo. Font ini sangat по этой ссылке untuk dijadikan logo karena Anda bisa menemukan banyak variasi style dalam satu font keren untuk logo dwonload.

Selanjutnya, ada font keren нажмите сюда logo yaitu Mantis Rumble. Download font unik untuk pc ini terlihat lebih berdimensi dan seperti gelembung sehingga semakin menarik untuk dijadikan logo untuk segala produk. Bila Anda ingin request download читать больше keren dan gaul untuk keperluan lain, sampaikan opini Download font unik untuk pc melalui kolom komentar di bawah ini ya. Save my name, email, and website in this browser download font unik untuk pc the next time I comment.

Daftar isi :. Go to mobile version.

   


Comments

Popular posts from this blog

Screenshot For Mafia 3 Download PC.Mafia 3 download free full version czech dabing pc

Nascar thunder 2004 pc download tpb

Killing Floor - Download.Buy Killing Floor (New)